Minggu, 29 Mei 2011

spesifikasi dan harga honda spacy 110cc


Honda Spacy, motor matic Honda terbaru di tahun 2011. Harga Honda Spacy dan spesifikasi Honda Spacy akan dibahas disini portal merahitam. Dengan diluncurkanya produk Honda terbaru ini yaitu Spacy akan semakin meramaikan persaingan motor matic di Indonesia.

Spacy merupakan produk global yang launching pertamakali di Indonesia. Isu sebelumnya motor ini dinamai Dio. Honda Spacy ini ternyata baru diproduksi di Indonesia dan China, wah keren juga nih, Indonesia lounching duluan.

Motor Honda telah menembus beberapa segmen pasar automotif. Segmen skuter matik premium saat ini Honda memiliki PCX, sedangkan di segmen atas memiliki Vario Techno CBS, Vario Techno, Vario. Di segmen menengah adalah Scoopy. Sedangkan di segmen bawah ditempati BeAT dan Spacy.

HARGA HONDA SPACY

Skuter matik yang menyasar segmen level bawah seperti pendahulunya yaitu Honda BeAT ini dibandrol Rp11,75 juta dan Rp12,55 juta

SPESIFIKASI HONDA SPACY

Dari segi mesin, Honda Spacy tidak berbeda jauh dengan BeAT. Masih mengunakan mesin sama 110 cc, 4 langkah, OHC yang bertenaga 8,54 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8,03 Nm pada 6.000 rpm. Honda mengklaim, konsumsi mesin ini 1 liter per 41 kilometer.

Perbedaannya adalah Honda Spacy lebih mengarah ke target kalangan rumah tangga baru atau lak-laki dan perempuan dewasa. Berbeda dengan Honda BeAT yang menyasar kaum muda.

Spacy menyediakan bagasi sampai 18 liter, yang bisa memuat helm full face. Tak cuma itu, Spacy juga menyediakan tangki bahan bakar hingga lima liter. “Sekali ini BBM, Spacy mampu menjelajah 205 kilometer.”

Fitur lain yang ditawarkan masih serupa dengan model-model sebelumnya, seperti tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet. Fitur baru lain yang ada di Spacy adalah auto headlight on yang bisa menyala saat mesin hidup.

Memang, Honda melakukan beberapa perubahan untuk mendapatkan ruang bagasi itu. Honda mengubah aki dan filter ke bagian depan, sehingga ada sisa banyak ruang di bawah jok.

Sobat bisa memilih dua jenis Honda Spacy, yakni dengan velg jari-jari dan palang (casting wheel). Warna yang di tawarkan juga beragam; emperor black, imperial white, royal blue, majestic red, dan legacy green. Sebelumnya juga sudah saya bahas motor terbaru dari yamaha, yaitu Yamaha Lexam Ok deh demikian sedikit info seputar motor Honda Terbaru 2011 Honda Spacy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan